9 Top Situs Pencarian Beasiswa Luar Negeri - Fatshaf Moonlight

9 Top Situs Pencarian Beasiswa Luar Negeri

Informasi mengenai perguruan tinggi atau negara mana yang menyediakan beasiswa luar negeri melalui 9 top situs pencarian beasiswa luar negeri.


situs pencarian beasiswa

9 Top Situs Pencarian Beasiswa Luar Negeri. 

Hello hunter beasiswa Luar negeri.

Beasiswa luarnegeri merupakan kesempatan bagi pelajar atau mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan pendidikan di luar negeri dengan biaya yang terjangkau atau bahkan gratis. Ada berbagai jenis beasiswa yang ditawarkan, seperti beasiswa pemerintah, beasiswa dari lembaga swasta atau organisasi, dan beasiswa dari perguruan tinggi.

Masih bingung cari informasi mengenai perguruan tinggi atau negara mana yang menyediakan beasiswa luar negeri ?. Nah  Berikut ini Top 9 situs beasiswa luar negeri yang bisa Anda kunjungi untuk mencari informasi dan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa. Klik yang warna biru ya..

  1. Study in Europe: Situs ini menyediakan informasi lengkap mengenai beasiswa dan kesempatan belajar di Eropa.
  2. Scholarship Positions: Situs ini menyediakan informasi lengkap mengenai berbagai jenis beasiswa dari seluruh dunia untuk program magister dan doktor, serta beasiswa untuk pelajar internasional.
  3. International Scholarships: Situs ini menyediakan informasi mengenai beasiswa dan program pendidikan di berbagai negara di seluruh dunia.
  4. Scholarship Portal: Situs ini menyediakan informasi lengkap mengenai ribuan beasiswa, program pascasarjana, dan doktoral dari berbagai negara dan lembaga
  5. Chevening.org: Situs ini merupakan sumber informasi resmi dari program beasiswa Chevening yang disponsori oleh pemerintah Inggris.
  6. Fulbright Scholarships: Situs ini adalah situs resmi dari program Fulbright Indonesia, yang menawarkan berbagai jenis beasiswa untuk pelajar dan dosen Indonesia yang ingin studi atau riset di Amerika Serikat.
  7. DAAD Scholarships: Situs ini merupakan sumber informasi resmi dari program beasiswa DAAD yang disponsori oleh pemerintah Jerman.
  8. Erasmus+ : Situs ini merupakan sumber informasi resmi dari program beasiswa Erasmus+ yang disponsori oleh Uni Eropa.
  9. Top Universities :Situs ini menyediakan informasi tentang beasiswa di berbagai negara dan lembaga, termasuk beasiswa pemerintah, beasiswa swasta, dan beasiswa universitas.

Perlu diingat bahwa persyaratan dan tenggat waktu pengajuan beasiswa dapat bervariasi tergantung pada program beasiswa dan pemberi beasiswa. Pastikan untuk memeriksa dengan teliti syarat dan ketentuan dari program beasiswa yang Anda minati.

LANJUT YUUK !!!

Defenisi Beasiswa
BeasiswaLuar Negeri Jepang
Pengertian Letter Of Acceptance (LOA) dan Syarat Mendapatkannya
Cara Mendapatkan Letter Of Acceptance (LOA) Dari Universitas Luar Negeri
Alasan Kuliah di Jepang


A mom of "Triple-A", enthusiastic for sharing knowledge, feeling, and a passion to create in the Dark Side Office

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar sesuai dengan topik, komentar yang disertai link akan dihapus.Terimakasih
Post a Comment
© Fatshaf Moonlight. All rights reserved. Developed by Jago Desain