Aku Ingin - Fatshaf Moonlight

Aku Ingin

Aku ingin menjadi tanah bagimu Tempat hatimu bermula jatuh Pelabuhan cinta terakhirmu Lalu menumbuhkan segala rupa rasa Dalam diam tanpa segemingpun

AKU INGIN

aku ingin

Aku ingin menjadi tanah bagimu
Tempat hatimu bermula jatuh
Pelabuhan cinta terakhirmu
Lalu menumbuhkan segala rupa rasa
Dalam diam tanpa segemingpun

Aku ingin menjadi air bagimu
Mengisi ruang paling kosong di hati
Hadir dalam setiap titik rendah hidupmu
Mengalirkan darah dalam nadi asa
Sentiasa tumbuhkan cinta milik kita

Aku ingin menjadi udara bagimu
Yang kau hirup tanpa jeda
Bersama memompa iman
Membersihkan noda hati yang terkoyak
Dalam hiruk pikuk jantung soalan hayat

Dan aku ingin menjadi api bagimu
Atas setiap kegagalan yang harus dibakar
Mengubahnya jadi kompos penumbuh semangat
Menorehkan jingga pada suluh keberanian
Berjuang atas kebenaran hakiki dari-Nya

30/05/2016
A mom of "Triple-A", enthusiastic for sharing knowledge, feeling, and a passion to create in the Dark Side Office

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar sesuai dengan topik, komentar yang disertai link akan dihapus.Terimakasih
Post a Comment
© Fatshaf Moonlight. All rights reserved. Developed by Jago Desain