Juilliard School, Impian Putri Ariani Winner Golden Buzzer America's Got Talent 2023 - Fatshaf Moonlight

Juilliard School, Impian Putri Ariani Winner Golden Buzzer America's Got Talent 2023

Juilliard School dikhususkan untuk menyelenggarakan pendidikan artistik berkaliber tinggi bagi musisi, penari dan aktor berbakat
        Beberapa hari ini, Juilliard School, sekolah seni bergengsi dan terkenal Amerika Serikat makin populer berkat Putri Ariani, pemenang Golden Buzzer di acara America's Got Talent 2023. Putri Ariani adalah seorang singer berusia 17 tahun asal Indonesia yang memiliki suara yang indah dan emosional, dan menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan sekolahnya ke Juilliard School pada penampilannya di acara America's Got Talent 2023 tersebut. Penampilan Puteri Ariani tersebut membuat seluruh dunia terpesona, karena suara emasnya dalam melantunkan "Loneliness", lagu ciptaannya sendiri. Putri Ariani menjadi bintang baru yang sangat dinantikan di dunia musik. 

        Tak sedikit pula yang penasaran, Sekolah seperti apa sih Juilliard School ini, sehingga Putri Ariani secara terbuka mengungkap kampus impiannya selain Grammy Award?. Simak terus artikel ini untuk tahu lebih banyak tentang Juilliard School, Sekolah Impian Putri Ariani Winner Golden Buzzer America's Got Talent 2023

Juilliard School

Sejarah Juilliard School

        Juilliard School didirikan pada tahun 1905 sebagai Institute of Musical Art oleh Dr. Frank Damrosch, seorang ahli musik dan pendidik. Pada tahun 1926 berganti nama menjadi Juilliard School, untuk menghormati Augustus D. Juilliard, seorang seorang filantropis, pengusaha kaya yang meninggalkan sejumlah besar uang untuk sekolah tersebut dalam wasiatnya. Sekolah awalnya berlokasi di daerah Lenox Hill di Manhattan, tetapi pindah ke lokasi saat ini di Lincoln Center pada tahun 1969.  Alamat lengkap Juilliard School saat ini adalah 60 Lincoln Center PlazaNew York, NY 10023, 212-799-5000

        Selama bertahun-tahun, Juilliard School telah memperluas programnya untuk mencakup tari dan drama, selain musik. Sekolah ini juga dikenal karena pendekatan pendidikannya yang inovatif, yang menekankan dasar yang kuat dalam seni, serta pendidikan seni liberal yang luas. Para siswa di Juilliard School mendapatkan pelatihan intensif dan mendalam dalam seni pertunjukan, dan banyak dari mereka menjadi bintang di atas panggung dan layar lebar.

Visi Misi dan Rentsra Juilliard School: Pendidikan Artistik Berkaliber Tinggi

        Wow, keren banget!. Visi Misi Juilliard School dikhususkan untuk menyelenggarakan pendidikan artistik berkaliber tinggi bagi musisi, penari dan aktor berbakat. Dalam mengimplementasikan Rencana Strategis 2020-2030, The Juilliard School berkomitmen untuk Refocusing upayanya dalam memberikan pendidikan seni yang terbaik berkaliber tinggi bagi para seniman berbakat di bidang musik, tari, dan drama dari seluruh dunia. Hal ini bertujuan agar para seniman tersebut dapat mengoptimalkan potensi kreatif mereka dan menjadi pemimpin budaya yang berpengaruh di masa depan. 

        Baca Juga : Cara Mendapatkan Letter of Acepptance (LOA) dari Universitas Luar Negeri

Program Study di Juilliard School

        Juilliard School menawarkan berbagai program dalam bidang seni pertunjukan, termasuk musik, tari, dan drama. Program musik sekolah ini adalah salah satu yang paling dihormati di dunia, dan menawarkan gelar dalam berbagai jenis alat musik dan gaya musik.

        Program tari di Juilliard School juga sangat dihargai, dan menawarkan pelatihan dalam berbagai gaya, termasuk balet, tari modern, dan jazz. Program drama di sekolah ini dikenal karena pelatihannya yang ketat dan penekanan pada teater klasik.

        Selain program gelar, Juilliard School juga menawarkan berbagai program pra-kuliah untuk siswa muda yang tertarik untuk mengejar karir di bidang seni pertunjukan. Program-program ini memberi siswa kesempatan untuk belajar dengan beberapa guru yang paling berbakat dan berpengalaman di dunia, dan membantu mempersiapkan siswa untuk tantangan karir profesional di bidang seni.

Biaya Pendidikan 2023-2024 Juilliard School 12 Miliar Rupiah

        Biaya kuliah di Juilliard School cukup mahal meliputi : biaya kuliah, biaya asrama, dan biaya tambahan seperti biaya perjalanan dan biaya buku, Totalnya berada pada kisaran $81.236 hingga $86.286 untuk mahasiswa baru tahun 2023-2024, atau kurang lebih setara dengan 12 hingga 13 Miliar Rupiah. 

        Namun, Juilliard School juga menyediakan program bantuan keuangan bagi siswa yang memenuhi syarat, termasuk beasiswa, pinjaman, dan hibah atau program bantuan keuangan lainnya untuk membantu siswa yang membutuhkan dalam membayar biaya kuliah. Informasi cara mengajukan bantuan keuangan dan apa yang harus dilakukan jika ada perubahan dalam situasi keuangan siswa, terdapat pada laman resmi Juilliard School.

Alumni Terkenal dari Juilliard School

        Juilliard School telah menghasilkan beberapa performer terampil dan sukses di dunia. Banyak alumni-nya telah mencapai kesuksesan besar di bidang seni pertunjukan, termasuk:

  • Yo-Yo Ma, salah satu cellist terkenal di dunia
  • Itzhak Perlman, salah satu violinist terkenal di dunia
  • Kevin Spacey, aktor yang memenangkan Academy Award
  • Viola Davis, aktris yang memenangkan Academy Award
  • Patti LuPone, aktris yang memenangkan Tony Award
  • Christine Baranski, aktris yang memenangkan Emmy Award
        Itulah penjelasan mengeni Juilliard School, Sekolah Impian Putri Ariani Winner Golden Buzzer America's Got Talent 2023. Apakah Anda juga tertarik? semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menginspirasi.

Sumber : https://www.juilliard.edu/

A mom of "Triple-A", enthusiastic for sharing knowledge, feeling, and a passion to create in the Dark Side Office

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar sesuai dengan topik, komentar yang disertai link akan dihapus.Terimakasih
Post a Comment
© Fatshaf Moonlight. All rights reserved. Developed by Jago Desain