Bitcoin, Alat Pembayaran Elektronik Modern - Fatshaf Moonlight

Bitcoin, Alat Pembayaran Elektronik Modern


"Banyak yang percaya bahwa BITCOIN akan menjadi sarana utama melakukan pembayaran di internet, dan jika itu terjadi, harga bitcoin akan meroket. Harga perBitcoin bisa dengan mudah mencapai nilai $ 100.000." 

Sejak diluncurkan 2009 harga per 1 BITCOIN atau 1 BTC demikian singkatannya hanya senilai $0.30 US atau sebesar Rp 3.000,- dan saat ini berada pada kisaran $900 US atau Rp. 9.000.000,-

Tidak di ragukan lagi Bitcoin akan menjadi "raja" e-wallet sebab jumlah bitcoin yang beredar cuma sebanyak 21.000.000 unit dan sampai dengan awal Desember 2013 lalu telah ditarik oleh penambang bitcoin melalui hardware lebih dari separuhnya.

Hal ini menyebabkan BITCOIN jadi barang langka,  jumlah hardware kapasitas SUPER High telah dipakai untuk melakukannya. Pemicu utama yang akan mendongkrak drastis harga per 1 BTC hingga mencapai puluhan ribu dolar bahkan ratusan ribu dolar.. apalagi pengguna Internet seluruh dunia telah mengetahui mengenai BTC ini.

Bagi anda yang belum mengetahuinya, segeralah mencari tahu, dan lakukan proses pengerukan bitcoin sedini mungkin. baik secara personal maupun berkelompok mudah-mudahan tidak ketinggalan seperti saya yang baru mengetahui beberapa minggu yang lalu..





  

A mom of "Triple-A", enthusiastic for sharing knowledge, feeling, and a passion to create in the Dark Side Office

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar sesuai dengan topik, komentar yang disertai link akan dihapus.Terimakasih
Post a Comment
© Fatshaf Moonlight. All rights reserved. Developed by Jago Desain