Belajar IPA menggunakan ANATOMY ILLUSTRATION - Fatshaf Moonlight

Belajar IPA menggunakan ANATOMY ILLUSTRATION

Anatomy illustrator sebuah software pembelajaran IPA anatomi tubuh secara komprehensif. Simple banget proses install dan penggunaannya
        Perkembangan teknologi yang begitu pesatnya, dengan plus minusnya dalam membentuk sikap belajar seorang siswa harus mampu diarahkan oleh guru ke arah yang lebih bermanfaat. Guru diharapkan mampu membuat pembelajaran yang menyenangkan dan kreatif serta familiar terhadap teknologi.Banyak yang percaya bahwa teknologi dalam pembelajaran dapat mengubah learning by effort menjadi learning with fun, sehingga proses pembelajaran yang menyenangkan dan kreatif tidak membosankan akan menjadi pilihan tepat guru.
        Banyak sekali software-software mulai dari yang simple hingga yang memiliki tingkat kesulitan penguasaan yang dpat digunakan oleh guru dalam kelas pembelajaran.

        Penggunaan powerpoint dan In-focus telah marak digunakan, khusus untuk pembelajaran IPA beberapa guru telah mulai membuat pembelajaran dengan animasi bergerak menggunakan flash, menarik tetapi butuh ketelatenan dan kemampuan menyeseuaikan dengan kontent/materi yang akan diberikan pada tiap jam tatap muka di kelas.
        Informasi baru mengenai belajar IPA secara asyik dan menyenangkan pada materi berbagai sistem dalam tubuh manusia. ada software menarik yang kiranya bermanfaat jika saya berbagi yakni “Belajar Anatomi Tubuh Dengan Anatomy Illustrator”.
        Anatomy Illustrator adalah sebuah software yang dapat digunakan dalam belajar anatomi tubuh. Khususnya bagi guru IPA maupun Biologi maka pengunaan Anatomy Illustrator sangat penting dalam pembelajaran. Hal ini disebabkan karena dengan memanfaatkan Anatomy Illustrator maka pembelajaran akan menjadi lebih menarik dan menyenangkan.
       Dengan menggunakan anatomy illustrator maka pembelajaran anatomi tubuh dapat dilakukan secara komprehensif. Anatomy Illustrator merupakan aplikasi yang terbilang kecil dan portabel yang sangat komprehensif dan penuh dengan ilustrasi. Belajar anatomi yang dulunya rumit maka sekarang dapat dengan mudah dilakukan.
       Penggunaan software ini mudah karena tidak perlu proses penginstallan. Anda hanya mendownload software tersebut dan langsung bisa menjalankannya dengan mengklik aplikasi Anatomy Illustration.exe.  Jika  tertarik dengan software Anatomy Illustrator ini maka dapat mendownloadnya di Download Anatomy Illustrator
atau link berikut
https://www.softpedia.com/progDownload/Anatomy-Illustrator-Download-144762.html
       
       beberapa screenshoot dari anatomy Illustrration dapat dilihat pada gambar berikut :

sistem peredaran darah
Sistem Peredaran Darah
kerangka manusia
Kerangka Manusia
 
sistem saraf
Sistem Saraf

 .
otot pada manusia
Otot Pada Manausia
 
kekebalan tubuh
Kekebalan Tubuh
      Untuk mempelajari lebih detail dari anatomi tubuh manusia, huruf yang berwarna dalam frame diklik untuk mendapatkan penjelasan pada bagian tubuh tersebut. Mudah kan ? tunggu apalagi download dan mari belajar dengan asyik...

A mom of "Triple-A", enthusiastic for sharing knowledge, feeling, and a passion to create in the Dark Side Office

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar sesuai dengan topik, komentar yang disertai link akan dihapus.Terimakasih
Post a Comment
© Fatshaf Moonlight. All rights reserved. Developed by Jago Desain