Belati Rinduku - Fatshaf Moonlight

Belati Rinduku

Belati rinduku by Callysta.Tak mampu menahan badai kerinduan ini Terpuruk ku di sudut sepi. Detik demi detik waktu seakan tak lagi kompromi

Belati Rinduku

by. callysta natahania Febriani

belati rinduku

Tak mampu menahan badai kerinduan ini
Terpuruk ku di sudut sepi
Detik demi detik waktu seakan tak lagi kompromi
Menjejak hati tanpa peduli
Perih dan pedih dirasa jiwa ini
Menangis pun tanpa airmata lagi
Di lepaskan sendiri di belantara bumi
Mencari cahaya dalam sunyi

Wahai pujangga hati
Sampai kapan kau tinggalkan aku bersama belati ini ?
Begitu kerasnyakah hatimu memagar diri ?
Begitu sulitkah aral ini menghalangi ?
Sampai kapan lagi kau diamkan aku
membeku tanpa kehangatan hati ?

Salahkah aku mengharap kau menghampiri ?
Seperti lilin yang membakar diri
Seperti bunga liar merekah sekejap lalu mati
Jiwaku pun letih
Letih menguatkan hati
Bahwa aku tak sendiri

Jemput aku pujanggaku
Jangan biarkan sepi ini menelanku
Jangan biarkan semua berlalu dari hadapku
Jangan biarkan aku tersesat dalam kalbu
Meniti jalan sepi penuh dengan debu
Debu kehancuranku
Karena dirimu yang hilang di hempas sang waktu
A mom of "Triple-A", enthusiastic for sharing knowledge, feeling, and a passion to create in the Dark Side Office

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar sesuai dengan topik, komentar yang disertai link akan dihapus.Terimakasih
Post a Comment
© Fatshaf Moonlight. All rights reserved. Developed by Jago Desain